Artikel Bandar Ceme, Agen Poker, Agen DominoQQ, Agen Super 10, Omaha Poker, Bandar Capsa Susun, Ceme Keliling

Sabtu, 23 Juni 2018

Panduan Bermain Capsa Susun Online Terbaik Di Indonesia

Panduan Bermain Capsa Susun Online Terbaik Di Indonesia


Panduan Bermain Capsa Susun Online Terbaik Di Indonesia

Agen Capsa SusunBagi anda semua yang masih mudah dan merupakan pemain yang baru saja ingin bergabung dengan situs capsa susun online Indonesia yang masih belum mengetahui apa itu yang di maksud dengan capsa dan cara main capsa bisa langsung saja menyimak dengan baik artikel yang kali ini akan kami jelaskan dengan detail dan rinci untuk anda.

Capsa merupakan sebuah permainan kartu remi yang bisa di mainkan dengan 4 orang sekaligus yang setiap pemainnya akan di bagikan masing masing pemainnya dengan 13 kartu yang harus di susun sampai mendapatkan sebuah kombinasi dari 5 kartu yang memiliki nilai kombinasi paling tinggi.
Bagi anda yang masih pemula dna masih kurang mengerti dengan cara bermain kartu capsa susun dengan baik dan benar bisa langsung saja membaca dan memahami dengan baik artikel tentang cara bermain kartu capsa susun ini yang akan kami beritahukan cara bermain capsa.
Hal yang menjadi paling utama dan paling umum yang harus anda lakukan agar anda bisa melakukan permainan capsa susun online dengan baik dan benar adalah melakukan pendaftaran untuk bergabung dengan sebuah situs yang sudah menyediakan beberapa permainan yang salah satunya adalah capsa susun yang menjadi sebuah permainan yang paling favorit bagi anda.
Bagi anda yang sudha melakukan pendaftaran dan bergabung dnegan situs tersebut bisa langsung saja melakukan login untuk bisa mengetahui isi dari sebuah situs yang anda pilih dan yang akan anda gunakan untuk bermain judi capsa susun online.
Bandar Capsa Susun - Bandar Ceme - Agen Poker - Agen DominoQQ - Bandar Super 10 - Omaha Poker
Sekarang kita langsung saja ke pembahasan utamanya tentang cara main capsa susun yang baik dan benar agar bisa menang banyak dengan kekalahan yang sangat sedikit. Berikut akan kami beritahukan cara main capsa susun.
Anda bisa langsung saja melakukan deposit dengan minimal deposit yang sangat rendah yaitu hanya dengan 2orb saja anda sudah bisa melakukan permainan tersebut. Setelah itu anda bisa langsung saja masuk dalam meja permaianan yang anda inginkan untuk bermain dengan pemain lainnya di dalam meja tersebut.
Berikut Ini Dan urutan permianna bandar capsa susun online dari mulai yang tertinggi hingga terendah : 
  • Dragon adalah kombinasi susunan kartu yang berurutan lengkap 13 lembar kartu dari angka As-K. (As♥, 2✦, 3♣, 4✦, 5♣, 6✦, 7♥, 8♠, 9✦, 10♠, J♥, Q♠, dan K✦)
  • Royal Flush adalah susunan kombinasi dari susunan kartu Straight Flush dengan gambar yang sama dan memiliki kartu dengan nilai tertinggi. Contohnya 10♠ – J♠ – Q♠ – K♠ – Ace♠.
  • Straight Flush adalah kombinasi dari 5  lembar buah kartu yang memiliki nilai berurutan dan kartu dengan gambar atau bunga yang sejenis/sama. Contohnya A♥ – 2♥ – 3♥ – 4♥ – 5♥ K✦ – Q✦ – J✦ – 10✦ – 9✦.
  • 4 Of A Kind memiliki 4 kartu dengan kombinasi bunga yang berbeda dan angka yang sama atau yang biasa mendapatkan sebutan Piting/Siki. Contohnya K♠ – 8✦ – 8♥ – 8♠ – 8♣ atau 5♣ – 5♥ – 5✦ – 5♠ – 10♣.
  • Full House merupakan sebuah kombinasi daru kartu dengan 2 buah nilai angka yang sama dan 3 jeniskartu dengan nilai angkanya yang sama juga. Misalnya seperti contoh A♠ – A♣ – A✦ – K♠ – K♣.
  • Flush adalah kombinasi 5 buah kartu yang sama jenis (kembang) dan angka boleh berbeda. Contoh A✦ – J✦ – 9✦ – 6✦ – 3✦.
  • Straight adalah kombinasi kartu yang berurutan namun, gambar yang tidak sama.  Seperti contoh: A✦ – 2♣ – 3♠ – 4♥ – 5♠.
  • 3 Of A Kind adalah kombinasi 3 tipe kartu yang memiliki nilai angka kebar tiga. Misalnya K✦ – 10♣ – A♠ – A♥ – A✦.
  • 2 Pair adalah Kombinasi 2 buah kartu yang sama dengan nilai angka, Contohnya Q✦ – 8✦ – 8♥ – J✦ – J♣.
  • One Pair adalah Kombinasi 2 buah kartu yang sama, Contohnya 5♣ – 5♥ – 2♣ – J✦ – 7♠.
Didalam permianan bandar capsa susun, para pemain mendapatkan kesempatan untuk bisa menggunakan strategi permainan masing2 asal masih dalam sesuai aturan yang sudah ditetapkan oleh pihak daeler atau pembuat permainan capsa susun tersebut.